Senin, 20 Mei 2013

Jika Kamu Percaya, Kamu Pasti Bisa


Jika Kamu Percaya, Kamu Pasti Bisa
Hay sahabat sukses outboundmalang, mau cerita sedikit nih tentang motivasi yang kemarin baru disampaikan waktu outbound training, simak yaaaah J
          Jika Anda Yakin bahwa Anda Bisa, maka Anda Pasti Bisa  !. Seseorang yang berkata : “ Saya yakin akan berhasl” perkatan tersebut mempunyai  pengaruh tingkatan emosi yang besar pada anda sewaktu mengerjakan suatu hal dan memotivasi diri agar bisa berbuat lebih baik. meskipun kesuksesan sudah ada di depan kita, kesuksesan itu isa beruah menjadi suatu kegagalan karena faktor – faktor yang tidakbisa kita kendalikan.
          Tapi, jika belum apa – apa anda sudah berkata  “ saya yakin akan gagal” padahal anda belum mencobanya. Jika kata – kata itu yang muncul maka hal ini akan sangat mempengaruhi keyainan anda. Jangan kan untuk berjuang agar berhasil dan mencapai hasil maksimal, mencoba pun anda akan bermalas – malas an karena pada awal nya anda sudah yakin akan gagal. Orang seperti bukan gagal  100% tetapi 110%.
          Kebanyakan manusia yang tidak berani mencoba atau takut gagal adalah orang yang kurang percaya diri pada diri sendiri. Karena kurangnya percaya diri itulah maka kita tidak pernah berpikir bahwa kita mampu melakukan hal hebat yang pernah di lakukan orang lain dan kita tidak berani mencoba.
          Coba pikirkan apa yang terjadi jika anda memiliki rasa percaya diri yang begitu hebat dan membuat otak anda berpikir bahwa  anda selalu mampu melakukan segala sesuatu, dan anda memiliki keyakinan yang begitu kua t yang menyebabkan anda tidak takut dalam menghadapi kegagalan. Anda akan melakukan usaha keras untuk meyakinkan diri sendiri agar bisa meraih kesuksesan dan pada akhirnya anda akan menjadi sangat berani dan terbuka pada dunia luar . “In life, you seldom get what you want, but most of the time you get what you expected” (Darmadi Darmawangsa)
          Nah, itu tadi adalah sebagian dari motivasi yang outbound malang berikan sobat. Masih banyak lagi motivasi yang lain, ada outboundnya juga looh :D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar